OBAT TRADISIONAL SAKIT MAAG

Gejala:
Perut terasa perih dan mual akibat terlambat makan

Penyebab:
Pola makan tidak teratur.
Gangguan pencernaan / lambung

Bahan Obat:
Kacang hijau 1/4 kg

Pengolahan:
Kacang hijau dicuci bersih, kemudian dijemur / keringkan.
Setelah itu digoreng tanpa menggunakan minyak / sangrai hingga terlihat matang.
Setelah matang angkat dan tumbuk hingga halus.
Hasil tumbukan / bubuk kacang hijau tadi yang digunakan sebagai ramuan.
Setiap hari gunakan satu sendok makan bubuk kacang hijau tadi dicampur air putih segelas. Minum hingga sakit berangsur hilang /sembuh.


Artikel yang mungkin terkait:

  1. Obat Rasa Sakit Sewaktu Buang Air Kecil
  2. Supaya Sperma Tidak Cepat Keluar
  3. SAKIT KUNING
  4. Obat Tradisional Amandel
  5. AMBEYEN

| Sharing Ke Facebook | Sharing ke Twitter


 
  • http://ksatria-hening.blogspot.com mitoz

    wah boleh dicoba nih inponya makasih boz.tak tunggu kunjungan baliknya ya :thumbup:

  • david

    makasih infonya.. boleh gabung gak dan tukeran link dong.. link gw di http://hmjfe.wordpress.com terima kasih

  • http://www.facebook.com/profile.php?id=100001743879341 She Solehati

    trimakasih ya,…^^ INfO NYA,…akan saya COBA

  • http://obatdiare.co.cc firoh

    siang mas, salam kenal for all by firoh

  • http://www.Kerjafrelance.com/?reg=ag_sianawati anastasia

    Kalau lambung terasa penuh gas atau asam lambung naik bisa juga ngak dengan ramuan tersebut

    Thanks

  • http://www.wartaterkini.com Wati

    Aduh maagku kambuh, makasih ramuannya moga manjur.

  • http://www.facebook.com/profile.php?id=100000953256789 Adie Gypsum

    infonya sangat membantu…
    trim’s.

  • icha

    I will try it….!

  • nanang

    makasih infonya

  • ika susilowati

    haiii, q icka mahasiswi stkes gubayo ,,
    wach,, idenya kayanya menarik ne, saya akan mencobanya .
    n mudah”an sakit maag yang saya derita bisa berangsur sembuh .
    thankz info nya ..

  • http://iceteamaniezt.blogspot.com iceteamaniezt

    ga dapet pertamaxx :( #halah :kiss
    nais inpo om, pola makan saya emang ga teratur, jd sering terasa perih perutnya, tp belom sampe maag keknya #jangansampedeh :berbusa:
    jd kudu sering makan kacang ijo …ya..ya.. baiklah

  • jumhur

    trim,s bgt ya atas infox…….!

  • anisa ghazila apiun

    :maho ea alnya maag saya ini udah menuju ke titik yang udah parah juga….

  • http://www.nicksonzitocorreia.wordpress.com Hermenegildo zito correia

    sudah lama saya menderita penyakit maag dan saya dikontrol setiap hari di rumah sakit dan minum obat setiap hari tapi penyakit kami belum ada solusinya . Mohon tolong kami bagaimana untuk mengatasi penyakit kami yg kami rasakan sekarang ini. please balas kembali jawabannya. ……….

    terimah kasih
    (Hermenegildo zito correia)

  • http://herba-therapy.blogspot.com/ Hari Budiman

    Terimakasih… Info yang sangat menarik untuk yang sedang menderita penyakit maag, semoga bisa menyembuhkan.

  • nur hay

    tak coba dulu ya maag q lg kambuh periih banget

  • Haikalilam

    pa bsa g y ramuan ini.nsoalnya bnyak obt g bisanmalah sakit g bisa benapas

  • http://www.facebook.com/jasa.kurir Kurir Antar

    Halo

  • Abhoetsangia

    bubuk kacang hijaunya di campuru00a0 air hangat atw air putih biasa????nsebelumnya trimakasih atas jawabannya…!!!

    • http://eh.web.id/ El Nino

      u00a0Air putih, hangat atau biasa sama saja, asal jangan terlalu panas atau terlalu dingin.

  • Djoen Doank

    apakah maag bisa menjadi pemicu vertigo? thanxnn

  • RAHMI WATI

    OKE AKU COBA OBAT INI MUNGKIN INI YANG TERBAIK UNTUK KUu00a0

  • Rrhenya

    oke dech nanti saya bakalan coba resepnya…thankz yach