Gambar Jorok

Beberapa jorok betulan.. beberapa jorok ehm..ehm.. hehehe.. rasanya gak kena UU ITE kok.. jorok yang ini cenderung fun ajah… :p


Wew…wadawww


Anak siapa sih ini… buset


Ckckckck… mas mas dan mbak mbak ini pasti belum pernah denger lagu “Jangan Pipis Sembarangan”cape deh..


Mau es krim gratis? haah

Tidak ada artikel terkait.


| Sharing Ke Facebook | Sharing ke Twitter


 
  • http://rumahkatakita.blogspot.com dita

    alaqht itt meunie enqk iia die liath”a jadie qpnqendt decht oww mhaoo pnyya aqq ajj decht gguc bya ugg gk pha’a eanq pntinq qhu biessa ngrassa’n gmna enaq’a mhao dhie JILAT.ROJOK app mhaoo eanq laendt hayuu aqht jniss klmindt qhu udaqh ciapht dhie app”n ajj adoecht enaqkk’a aqq pngendt eanq geude iia KONTOL’A

  • http://www.facebook.com/profile.php?id=100000340180294 Rian Adi Anggara

    kont0l saya

  • lia ini mah

    hallo.nama .saya lia .saya .mau nanya yg . no 2 kok jorok bgt cih campe celiatan .citu hehehehe . eheheh acu .lupa .ce .calam .buat .yg jorok -jorok .lainya ya .catangku nama-amelia .cantika .agustina –kelas- 3 SMA)

  • lia

    hallo nama.saya lia dari lampung tapi saya pindah di jakarta

    saya .ingin ngirim komentar .dan mau ngirim pesan ke. gambar jorok

    bolel tidak soalnya saya suka nulis komentar sama ngirim pesan

    gini lohhhhhhhhh apa yaaaaaaaaaa bercanda kok .saya boleh nanya kan .

  • http://KIKI.LELET.. KIKI

    HALLO NAMA SAYA RISKI BISA DI PANGGIL KIKI

    UMUR SAYA 16 TAHUN TAPI MAU UMUR 17.TAHUN

    SAYA KELAS –3 SMA SAYA BERASAL DARI JAKARTA .SAYA MAU

    NANYA YANG NOMOR (DUA)ITU JOROK SEKALI .

    SAYA. MAU YANG LEBIH JOROK ITU .BOLEH TIDAK .KALO TIDAK BOLEH .

    YG SEDANG. SEDANG SAJA .ITU SAJA .SALAM KIKI

  • http://lia.cute lia

    hallo .nama saya .lia
    umur .saya 17.tahun
    saya kelas .3 SMA

    saya ingin bertanya .

    kenapa .nomor .2(dua ).itu .jorok .sekali
    saya
    tidak suka .mendinggan .cari yg lebih.tidak jorok seperti .itu
    itu saja .salam .lia

  • riski

    hallo saya risky.
    saya pengen komentar tentng gambar jorok yang no(2) lebih baik gambar itu jangan ditampilkan karena gambar_a terlalu jorok.soal_a aku gak suka aja ngeliat-a………….

    By :risky

  • mei

    gw mei

    gw plng suka gmbr no:(4) karna
    nmpk x bokong_a,
    gw rs tu jg pmandangan yg asik.

    gw ska itu
    asx tau

    bY:mei gOkil Abis

  • mei

    @fita:
    Kamu wangi fit, kaya bunga mawar

  • risky

    @lia:

    dasar pikran jorok, mukamu kyak kdok, uda bego,pikiran jorok pula, matilah wak bteman mcam dio ni, dasar cwek (kunap),tu skat aja punya kucing…

    By : ky2 gokil

  • http://geol lukman saiful fanani

    @ lukman ””””” eh jangan gitu dong ini tanah air kita eeeeeeeeeeeeeeeeeee kok gitu siyh looook kok marah emang bikin ketek emang bikin joroh eeeeeeeeeeeeee kok gitu zziiiiiiiiiihc by3e

  • sadi

    numpang iklan aja ah Q MO JUAL RUMAH MURAH HUB.082136338869

  • titto gombax

    @lia:hai gwe aroen klo lia gx suka gambar jorok, liat foto aroen ja

  • titto gombax

    hai lia gwe aroen klo gx suka liat gambar jorok, liat foto aroen ja

  • http://www.facebook.com/bayu.pradigta Syamy Blue’z Pengen Bhgia

    krna no 2 it bentuknya cekkeng!!! jdi timbulnyanke jorokan dech

  • http://www.facebook.com/bayu.pradigta Syamy Blue’z Pengen Bhgia

    numpank mnta tolong klo ad mekanik nganggur tolong d hubungi k no in 085233023330, karena bengkel ge butuh mekanik, trim’s

  • goblok banget

    anjing, alay idiot2 banget yang isi komentar, orang2 beneran tuh? huwahahahaha

  • http://iklan-cewex.blogspot.com Cewe

    Kalo yng kaya gini jorok tidak..?
    agent-in-action

  • http://geol melinda

    @Rian Adi Anggara: yoooowwwww tha yank

  • http://dadaa ridwan

    keren banget

  • http://gmail vadamiocho

    lucu-lucu ya funky juga sich tapi jorok-jorok setengah porno tapi aku tetep bisa ngakak kok